About

Rabu, 24 Oktober 2012

Miracle of Quran (Keajaiban Al Quran) Part IV

Miracle of Quran (Keajaiban Al Quran) Part IV


Agan2 sista2 sekalian…

Agan/Sista terutama buat para penggemar petualangan di Alam bebas dan udah sering melihat keindahan alam dari berbagai sudut penjuru Baik di Indonesia maupun di Luar negeri.

Kali ini ane akan ngebahas soal besi sebagai benda yang berasal dari luar bumi yang dengan luar biasanya dibahas dalam Al Qur'an. Bagaimana kitab yang sudah turun ribuan tahun yang lalu menjelaskan tentang informasi modern tentang planet yang kita tinggali ini.

Lha, bukannya besi berasal dari bumi. Mari kita melongok pada pendapat seorang Ilmuwan NASA Dr.Astruj, “Kami telah banyak meneliti beragam Mineral dan Tanah namun Besi adalah hal yang paling membingungkan bagi kami”. Unsur yang terkandung dalam formasi besi spesial dan sangat berbeda dengan yang lainnya. Elektron dan Neutron yang terkandung dalam atom besi memerlukan energi yang luar biasa untuk menyatu, dimana energi tersebut bahkan 4 kali energi dari tata surya kita. Itulah mengapa besi yang terdapat dibumi bukan berasal dari bumi karena tidak mungkin besi itu tercipta (diciptakan) dibumi.


 
Dan Keterangan sang ilmuwan ini seakan mengaminkan Ayat Qur’an surah Al Hadiid ayat 25 Sesungguhnya Kami telah mengutus rasul-rasul Kami dengan membawa bukti-bukti yang nyata dan telah Kami turunkan bersama mereka Al Kitab dan neraca (keadilan) supaya manusia dapat melaksanakan keadilan. Dan Kami ciptakan besi yang padanya terdapat kekuatan yang hebat dan berbagai manfaat bagi manusia, (supaya mereka mempergunakan besi itu) dan supaya Allah mengetahui siapa yang menolong (agama)Nya dan rasul-rasul-Nya padahal Allah tidak dilihatnya.

Sesungguhnya Allah Maha Kuat lagi Maha Perkasa. Tentunya sesuatu yang janggal jika kalimat pertama tentang pengutusan Rasul pada ayat 25 dari surah al hadiid tersebut tiba-tiba membahas tentang besi, dan bukan sekedar tentang besi ada beberapa yang harus digaris bawahi, Kata “Turunkan”, “Kitab”, Neraca Keadilan” dan “Besi” jadi jelas bahwa ada kata turunkan yang bisa dimaknai sebagai proses penurunan besi (dalam bentuk meteorit) masuk kedalam bumi, dan diakhir ayat tersebut ditutup dengan Allah maha kuat lagi maha perkasa. Jelas bahwa penelitian NASA tentang luar biasanya proses besi yang bahkan tidak mungkin terjadi dalam bumi melainkan jauh dari tata surya atas Izin Allah swt yang maha Perkasa.
 
Sampai jumpa di postingan selanjutnya, See ya.

0 komentar:

Posting Komentar

About

Abdillah Fauzan. Diberdayakan oleh Blogger.
 
;