About

Sabtu, 02 Juni 2012

AVG Anti Virus 2012

AVG ANTI VIRUS

Antivirus adalah sebuah jenis perangkat lunak yang digunakan untuk mengamankan, mendeteksi, dan menghapus virus-virus iseng dari sistem komputer. Antivirus disebut juga Virus Protection Software. Aplikasi ini dapat menentukan apakah sebuah sistem komputer telah terinfeksi dengan sebuah virus atau tidak. Umumnya, perangkat lunak ini berjalan di latar belakang (background) dan melakukan pemindaian terhadap semua berkas yang diakses (dibuka, dimodifikasi, atau ketika disimpan).
Mungkin Sobat-sobat web pernah denger soal Anti Virus Ini, Anti Virus yang satu ini terkenal akan keampuhannya namun dengan fitur yang komplit, bahkan tahun lalu Anti Virus ini mengeluarkan AVG Tune Up yang berfungsi untuk mengoptimalkan Laptop, Notebook, Table atau PC anda. Sampai saat ini sudah banyak versi dari anti virus yang memiliki nama yang sama dengan perusahaan pembuatnya ini. Namun beberapa tahun terakhir, AVG bersama Anti Virus Lainnya seperti Avira merubah nama keluaran software anti virus mereka yang biasanya memakai kata Versi kini sudah berubah menjadi tahun, Misal AVG 2011, 2012, dst. AVG sendiri di bangun semenjak tahun 1991 (Masih tuaan AVG dibanding ane). Dan kini AVG sudah menyebar keseluruh dunia. Dan di Indonesia juga sudah cukup terkenal dan disejajarkan dengan sejumlah nama besar seperti, Avira, Avast, Kaspersky, Bit Defender dsb. Kini Indonesia sendiri mengakui nama besar AVG dan menyandingkannya dengan Anti Virus Lokal untuk memproteksi Gadget mereka.

AVG FREE
AVG Free adalah anti virus keluaran AVG yang gratisan. Sama seperti Avira AVG free memiliki sejumlah keterbatasan dari segi proteksi. Namun Jangan khawatir untuk anda-anda yang tidak terlalu sibuk berseliweran di dunia maya dan Komputer/Laptop/Notebook/Tablet anda jarang anda masukkan Tempat Penyimpanan Data Portable (USB, Flashdisk, atau CD/DVD) maka tidak ada salahnya anda gunakan AVG dengan Free Versionnya. Download AVG Free 2012. Untuk Mendownload AVG Free 2012 Silahkan klik langsung tanpa AdlFly:

Download AVG Free Windows X86
Download AVG Free Windows X64

Buat Ngecek Windows tipe 86 atau 64

CARA PERTAMA  [All Windows]
  1. Click Start, Lalu click Run atau Start Search.
  2. Ketik msinfo32.exe dan tekan Enter.
  3. Pada “System Information”, lihat nilai untuk System Type:
    • Untuk Windows edisi 32-bit , nilai System Type adalah x86-based PC.
    • Untuk Windows edisi 64-bit , nilai System Type adalah x64-based PC
 CARA KEDUA [Vista & Windows 7]
  1. Klik kanan My computer
  2. Properties (disana terdapat tulisan system type yang menunjukkan tipe windows anda)

Bagi yang juga ingin mendownload AVG Pro 2012 atau AVG Internet Security 2012 Klik Disini.

0 komentar:

Posting Komentar

About

Abdillah Fauzan. Diberdayakan oleh Blogger.
 
;