About

Minggu, 03 Juni 2012

Kumpulan Tutorial CCPB Kaskus

Kumpulan Tutorial CCPB Kaskus

Kaskus adalah sebuah forum yang digagas tiga pemuda Indonesia. Pemimpin Kaskus sekaligus Mimin (Istilah Kaskus buat Admin) adalah Andrew Darwis (Klik untuk melihat Profil Andrew Darwis). Andrew Darwis menimba Ilmu di Barat yakni di Seattle University di Amerika yang menginspirasinya untuk membuat Kaskus. Kaskus Sendiri adalah singkatan dari Kasak Kusuk, yang awalnya sebuah kegiatan hobby yang berakhir pada berdirinya sebuah perusahaan internet besar. Kaskus sendiri sudah mengalami beberapakali perubahan DNS, Co.id, Com, Us, dan Kini (2012) kembali lagi ke .co.id setelah DNS sebelumnya (Us) diganti.
CCPB adalah sub forum dari forum Computer Stuff. CCPB sendiri merupakan singkatan dari Cara Curang Program Bajakan, dari namanya jelas bahwa CCPB ini adalah sub forum yang banyak di kunjungi mereka-mereka yang bergelut di bidang IT. Serta mereka-mereka yang suka menambah ilmu pengetahuan melalui berbagai cara singkat untuk mengatasi problem IT. Selain itu dalam sub forum ini para kaskuser (istilah umum pengguna kaskus) bisa menenemukan sejumlah software2 BAJAKAN Editan yang tentunya bermanfaat bagi para mahasiswa dan rakyat Indonesia yang bakalan mikir 100 kali cuma buat beli software (Termasuk saya sendiri lho...!!!).

Jadi kali ini saya persembahkan buat anda karya anak bangsa berupa tutorial karya Mjcoolz21 (Klik untuk melihat Profil Mjcoolz21). Sekalian Saya ucapkan terimakasih buat agan Mjcoolz21 yang telah sudi berbagi karyanya demi kemajuan bangsa. Bagi yang ingin download Ebook kumpulan tutorial CCPB kaskus ini silahkan klik di bawah ini :


Download Ebook Kumpulan Tutorial CCPB Kaskus (RapidShare)
Download Ebook Kumpulan Tutorial CCPB Kaskus (Indowebster) Password : Kaskus_#14_mjcoolz21

Jadi tunggu apa lagi bagi yang ingin menambah Ilmu pengetahuan seputar cara cepat dalam dunia Komputer dan sejenisnya download ebook ini segera, Gratis. Thanks to agan Mjcoolz21. See ya at Another Posting.

0 komentar:

Posting Komentar

About

Abdillah Fauzan. Diberdayakan oleh Blogger.
 
;