About

Kamis, 07 Juni 2012

Madagascar 3 : Europe's most wanted (2012)

Madagascar 3 : Europe's most wanted (2012)
(Movie of This Week)

Sedikit cerita tentang Madagascar 3 : Europe's most wanted

Madagascar kembali kelayar lebar, kali ini dengan mengusung angka 3 dibelakang nama film ini. Madagascar 3 kembali membawa dan menyuguhkan kisah kocak para hewan-hewan lucu ini. Alex (di isi oleh Ben Stiller), Marty (di isi oleh Chris Rock), Melman (di isi oleh David Schwimmer), Gloria (di isi oleh Jada Pinkett Smith), King Julian dan antek-anteknya, serta tidak ketinggalan aksi para penguin madagascar. Film ini sama seperti film pendahulunya menyuguhkan aksi kocak dan petualangan para hewan madagascar, setelah pada film ke dua Alex dan kawan-kawan di ceritakan berhasil sampai di Afrika dan bertemu ayah dari Alex si pejantan Alpha namun sepertinya New York lah kehidupan sebenarnya dari Alex dan kawan-kawan. Mereka akhirnya memutuskan untuk kembali ke New York. Dengan bantuan dari si Simpanse kembar serta Para Penguin yang dipimpin oleh Skipper mereka akhirnya berhasil membangun kenderaan untuk kembali ke kebun binatang New York. Namun sepertinya nasib berkata lain, mereka terdampar di Eropa dan disinilah petualangan mereka bermula. Alex dan kawan-kawan terdampar di Monte Carlo tempat yang terkenal akan kehebatan sirkusnya yang luar biasa. Para binatang madagascar ini menemui sirkus hewan yang ternyata di kuasai oleh seorang jahat bernama Captain Chantal duBois wanita ini mengontrol semua hewan di Monte Carlo, sehingga peran antagonis jatuh pada Captain Chantal duBois yang di dubbing oleh Frances McDorman.

Review Saya :

Madagascar 3 kemungkinan akan berakhir sama dengan dua pendahulunya yakni Madagascar 1 dan 2. Untuk para fans film madagascar tentunya akan menanti sequel film sebelumnya ini. Penggunaan teknologi 3D memang akhir-akhir ini sering dipakai oleh Dream Works dan memang keunggulan itulah yang membuat Dream Works tetap berhasil memikat penontonnya. Pesaing utama Dream Works yakni Pixar juga terus mengejar Dream Works. Dengan mengangkat tema-tema unggulan, Dream Works akan terus mengutamakan teknologi animasi dan kisah unik dan lucu.

Pada Madagascar 2 IMDB (Internet Movie Data Base), Sebuah situs yang memberi vote akan sebuah film yang sudah rilis. Madagascar 2 memperoleh vote 6.7/10. Dan untuk film Madagascar 3 : Europe's most wanted (2012) saya memberi 7.3/10 dengan sebuah ekspektasi yang besar bahwa film ini bisa menjadi penerobos pendahulunya Madagascar I dan II.

Sampai jumpa di review film selanjutnya, Cek Review lainnya disini., See Ya.

0 komentar:

Posting Komentar

About

Abdillah Fauzan. Diberdayakan oleh Blogger.
 
;