About

Senin, 18 Juni 2012

Panah Cupid (2)

Panah Cupid (2)
{Arrow of Cupido}

Hi, semua, kembali lagi dengan ane, membahas trouble yang lagi lo alami dari sudut pandang yang berbeda. Karena kalo lo ga bisa nyelesein masalah lo dengan cara lo, mungkin lo bisa nyeleseinnya dengan cara gw. Ok, ga usah berpanjang lebar lagi, sebab yang panjang itu kacang panjang dan yang lebar itu kanjeng mami (halaah ngomong apa gw).
Sleepy Little Cupid
Buat yang belom tahu tentang label baru di blog ini ni gw kasih sejarah singkat. Label baru ini dinamakan arrows of cupid justru bukan sebagai agen biro jodoh melainkan agar masalah seperti melesetnya panah si Eros itu enggak terjadi lagi sama kalian-kalian. Dan kalian ga jadi se tersiksa eros dalam ngejalanin kisah cinta. Disinilah kita dateng buat ngebantuin kamu-kamu yang lagi punya trouble sama yang namanya percintaan. Eiits, tapi bukan berarti saya pakar percintaan lho, tapi kami cuma mencoba menggali sesuatu dari sudut pandang berbeda, sehingga masalah kamu bisa terpecahkan.


Jadi langsung aja, kita buka topik bahasan kedua kita.

Ditolak..?? Bunuh diri..??

Gw emang ga cakep, beberapa orang dengan kacamata minus bilang gw manis tapi ya itu sih penilaian orang. Kenapa gw bahas tentang wajah gw, sebab gw dulu pernah di tembak cewek (ceritanya pas SMA nee). Gw sendiri heran, dengan tampang pas-pasan gini gw di tembak, pada masa itu di tembak cewek merupakan hal yang di anggap tabu dan ga layak untuk diperbincangkan dan semua akan di kupas setajam jilet (Jiaah malah kaya infotainment). Jadi topik yang mau gw angkat ya soal di tolak ini. Emang sih sejauh ini gw ga pernah di tolak (narsis bener gw ya...) cuma gw rada prihatin dengan temen-temen yang pernah di tolak kemudian dengan perasaan hampa ngiket tali dan berencana gantung diri di pohon vigna radiata sambil bercucuran air mata. Pada dasarnya stop pemikiran ditolak adalah akhir segalanya. Sebab lo ga sendirian di dunia ini, ada ribuan orang yang ditolak dan kemudian bertemu satu sama lain. Kemudian ditolak itu menunjukkan bahwa lo itu unik dan langka, sebab kenapa gw bilang kaya gitu, lo liat aja kriteria cowo/cewe idaman pria/wanita itu pastinya, cantik/ganteng, tinggi, putih, langsing/ body keren, dsb. Itu menunjukkan bahwa pada dasarnya lo itu orang yang spesial diciptain Tuhan. So jangan marah-marah dengan Tuhan dengan keunikan lo sob. Terus ada lagi yang bilang, cinta di tolak dukun bertindak, itu sama aja dengan lo ke dukun terus minta tu dukun ngegandain uang lo jadi berlipat-lipat, kalo tu dukun emang bisa ga perlu dia jadi dukun terus minta bayaran dari lo. Satu hal yang harus lo tau, kalo cinta itu bukan cuma soal hati dan perasaan, cinta itu soal realita. Kalo lo ditolak sama Aura Kasih, Asmirandah, Jessica Iskandar atau buat cewek lo ditolak sama Vino bastian, dude herlino, raffi amat (ahmad), Olga (bagi yang mau) dsb terus lo ngadu ke gw ya gw angkat tangan lah (ga mungkin angkat kaki). Satu-satunya jalan ketika lo di tolak adalah pertama lo harus tau kenapa lo ditolak, apa karena fisik, dompet atau apa. Setelah lo tau alasan lo ditolak maka baru ketemu solusinya, yakni lo harus merubah diri lo jadi layak untuk diterima (kaya omongan pak mario teguh deh) dan harus bisa menutupi kekurangan lo dengan suatu kelayakan berupa kelebihan. Misal nee ya, kalo lo rasa lo ditolak karena wajah, ya lo harus berusaha untuk punya kelayakan di dompet. Kalo lo bisa menjadikan diri lo layak buat di terima maka gw jamin ga bakal ada lagi cewe/cowo yang berani nolak lo. Satu lagi, kalo emang lo ditolak terus lo harus teriak-teriak kaya orang gila gitu sambil jungkir balik? enggak, masih ada ratusan dan ribuan cowo cewe di dunia ini. Kalo lo bisa menjadi lebih baik, kenapa lo ga bisa dapetin yang lebih baik!!!.

Oke gw rasa sekian pembahasan kita hari ini, berhubung gw harus memantau jalannya Euro, gw pamit dulu. Oh iya, sekalian kalo lo ada trouble (apa aja, terserah lo yang penting jangan ada masalah sama gw, haha) buat kita angkat disini lo email aja ke sini, ntar kita seleksi terus kita bahas deh disini. Nee Email Gw. Oh iya, atau lo bisa juga komen disini. Sekalian yang mau follow gw di twitter Nee Twitter gw. Oh iya lupa, yang mau lihat pertanyaan lainnya yang udah di bahas Klik disini (Pertanyaan yang udah dibahas). Thanks sampai jumpa di postingan gw lainnya, see ya.



0 komentar:

Posting Komentar

About

Abdillah Fauzan. Diberdayakan oleh Blogger.
 
;