About

Rabu, 13 Juni 2012

Makhluk-Makhluk yang Dapat Menghancurkan Dunia

Makhluk-Makhluk yang Dapat Menghancurkan Dunia


Dunia ini kaya akan kisah-kisah dari berbagai aspek, dari sisi sejarah, Seni, Budaya, Agama maupun Adat Kebiasaan. Dalam kisah-kisah itu pulalah kita dapat menemukan berbagai makhluk menakjubkan yang di percaya oleh masyarakatnya ada dan hidup pada masanya. Makhluk-makhluk tersebut tidak hanya memiliki karakter dan wujud kebaikan tapi juga beberapa dari mereka merupakan wakil-wakil dari kegelapan di muka bumi. Hari ini Saya kembali menyuguhkan pada anda kisah-kisah menakjubkan akan makhluk-makhluk yang juga menakjubkan, namun kali ini Saya mengangkat kisah makhluk-makhluk dari seluruh dunia yang mampu meluluh lantakkan dunia, dan bahkan mereka adalah pintu menuju kiamat. Hmm, menarik bukan, mari kita simak Makhluk-Makhluk yang dapat Menghancurkan Dunia berdasarkan kisah-kisah dari seluruh dunia.

1. Leviathan
Leviathan merupakan makhluk yang diakui dua agama yakni Kristen dan Yahudi. Nama Leviathan di sebut dalam dua kitab suci kedua agama besar tersebut dalam Injil dan Taurat. Leviathan konon di ciptakan oleh Yahweh pada hari ke 6 dalam penciptaan. Leviathan sebenarnya di ciptakan sepasang namun karena Leviathan mampu menciptakan kekacauan di dunia maka pasangannya pada hari ke 7 penciptaan langsung di bunuh. Leviathan memiliki nafas mematikan. Leviathan memiliki sosok pengawas yang memantaunya namanya adalah starbuck, sosok ikan kecil yang di ciptakan untuk mengawasinya. Konon air laut akan habis jika Leviathan menyedotnya. Leviathan juga di ketahui memiliki kulit sekeras baja, dan juga hidup di samudera dalam.

Tak ada yang tahu gambaran Pasti, Namun Leviathan di kenal sebagai Monster Laut Raksasa

2. Fenrir
Fenrir adalah makhluk mitologi nordik, dimana Fenrir merupakan sosok monster serigala raksasa yang di ramalkan dalam mitologi nordik akan menjadikan kiamat. Fenrir akan memakan sebagian matahari dan kemudian akan membunuh Odin (dewa tertinggi Nordik, Setara dengan Zeus di Mitologi Yunani). Setelah membunuh Odin, Fenrir akhirnya terbunuh oleh Vidir anak dari Odin.
Lukisan Odin Vs Fenrir Oleh Dorothy Hardy


3. Dajjal
Dajjal adalah sosok monster yang dalam keyakinan Islam merupakan Makhluk yang menjadi pintu gerbang hari Kiamat. Dajjal memiliki sejumlah kemampuan seperti menumbuhkan tumbuhan dari bumi, menurunkan hujan, menjelajah di bumi dengan cepat, dan kemampuan menakjubkan lainnya. Beberapa Literatur Islam menunjukkan Dajjal dikurung di sebuah pulau dan di kerangkeng serta di jaga oleh makhluk penjaga berbulu lebat. Beberapa pendapat mengatakan Dajjal pada wujud akhirnya akan berbentuk monster manusia raksasa dengan kedua matanya cacat dan terdapat huruf arab di dahinya yang bertuliskan Ka Fa Ra.

Ilustrasi sosok Dajjal

4. Kraken
Siapa yang tak mengenal Kraken, makhluk dalam mitologi yunani ini merupakan makhluk berbentuk cumi yang dipercaya terkurung di tartaros. Kraken di kurung oleh Zeus saat penyerangan para Keluarga Besar Monster ke gunung Olimpus. Kraken konon merupakan hasil karya dari kakak Zeus yakni Hades si penjaga underworld.
The Great Kraken
Jadi begitulah monster-monster yang menurut berbagai kepercayaan akan dapat memusnahkan peradapan di dunia. Beberapa dari mereka konon merupakan gerbang dari hari pembalasan. Sampai Jumpa Di Postingan Lainnya , See ya..

6 komentar:

Unknown mengatakan...

Keren :)

Unknown mengatakan...

Kere

Unknown mengatakan...

Leviathan memang ada...tapi klo yg lain...gak tau deh

Unknown mengatakan...

Leviathan memang ada...tapi klo yg lain...gak tau deh

Unknown mengatakan...

http://reretaipan88.blogspot.com/2018/07/asiataipan-taipanqq-taipanbiru-kenali-7.html

Taipanbiru
TAIPANBIRU . COM | QQTAIPAN .NET | ASIATAIPAN . COM |
-KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID terbaik nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
1 user ID sudah bisa bermain 8 Permainan.
BandarQ
AduQ
Capsasusun
Domino99
Poker
BandarPoker
Sakong
Bandar66

Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
customer service kami yang profesional dan ramah.
NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
• WA: +62 813 8217 0873
• BB : E314EED5

Daftar taipanqq

Taipanqq

taipanqq.com

Agen BandarQ

Kartu Online

Taipan1945

Judi Online

AgenSakong

Unknown mengatakan...

Leviathan and dajjal is the truth and the other is nothing

Posting Komentar

About

Abdillah Fauzan. Diberdayakan oleh Blogger.
 
;