About

Kamis, 21 Juni 2012

Panah Cupid (5)

Panah Cupid (5)
{Arrow of Cupido}

Hi, semua, di malam hari yang dingin banget ini. Gw kembali nangkring di tengah kepedihan hati gw (halaah ngaco nee malam2). Sorry nee ganggu bacaan lo tapi gw cuma mau bilang malam ini gw lagi galau jadi kalo lo mau ngirim pertanyaan lo tunda dulu ya, besok baru deh lo kirim. Gw bukannya orang yang ahli dibidang ini, cuma satu yang gw tau setiap permasalahan itu bisa lo pecahin dari sudut pandang yang berbeda.
Sleepy Little Cupid
Buat yang belom tahu tentang label baru di blog ini ni gw kasih sejarah singkat. Label baru ini dinamakan arrows of cupid karena dulu konon ya si Cupid pernah salah tembak panahnya terus mengakibatkan orang menderita akibat cinta, jadi untuk menghindari adanya salah tembak lagi oleh ulah si Cupid gw hadir ngebantuin lo diskusiin masalah terutama buat masalah cinta lo sob.


Jadi langsung aja, kita buka topik bahasan kelima kita.

Jatuh Cinta...??? Berjuta rasanya...

Lo mungkin bisa nganggep gw lebay, ato apalah tapi kenyataannya gw udah fall in love sama seseorang selama beberapa hari ini. Gila banget, semua campur aduk di otak gw. Sepanjang jalan menuju medan, gw kaya orang bego nangkring di pintu kereta terus ngeliatin perkebunan karet sambil ngebayangin gw lagi disana ditengah sejuknya udara perkebunan karet gw lagi pegangan tangan sambil jalan-jalan sama si Doi. Hadeeh parah dah (Kok jadi gw yang curhat yaa...). Nyampe Medan dan selama beberapa hari ini perasaan gw juga masih sama campur aduk ga karuan. Terlebih kenyataan dan rasa cinta gw berlawanan. Makanya gw ga berharap banyak cuma berharap Tuhan untuk tidak mengecewakan gw. Akhirnya puncaknya ya malem ini. Setiap gw liat foto dia, gila manis bener senyumnya gan. Akhirnya gw sholat baru gw agak tenang. Tapi kembali lagi ketika kenyataan dan fakta harus menyangkal perasaan gw itu yang menjadi kegalauan gw gan. Gw sadar perasaan gw ga mungkin terjadi makanya gw cuma bisa berdoa agar Tuhan ga ngecewain gw. Jadi buat ahli yang bikin teori bahwa jatuh cinta berjuta rasanya bener deh malahan bermilyar rasanya. Terasa manisnya namun jangan lupa bahwa kalau kelak akan ada pahitnya jika ga dipikirkan sejak awal. Mungkin orang-orang bakal bilang kalo Tuhan bakal ngasi kita yang terbaik, tapi apa bener yang terbaik itu bakal buat kita tersenyum, bahagia, ga nangis, dsb. Makanya gw ga berdoa kaya gitu, Gw berdoa agar gw ga di kecewain sama Tuhan, Amin.

Oke, Gw rasa sekian dulu yang gw bahas malam ini, Sorry ga bisa bahas banyak-banyak (Masih gaaallaauu wkwkwk) , gw pamit dulu. Oh iya, sekalian kalo lo ada trouble (apa aja, terserah lo yang penting jangan ada masalah sama gw, haha) buat kita angkat disini lo email aja ke sini, ntar kita seleksi terus kita bahas deh disini. Nee Email Gw. Oh iya, atau lo bisa juga komen disini. Sekalian yang mau follow gw di twitter Nee Twitter gw. Oh iya lupa, yang mau lihat pertanyaan lainnya yang udah di bahas Klik disini (Pertanyaan yang udah dibahas). Thanks sampai jumpa di postingan gw lainnya, see ya.



0 komentar:

Posting Komentar

About

Abdillah Fauzan. Diberdayakan oleh Blogger.
 
;