About

Senin, 18 Juni 2012

Panah Cupid (1)

Panah Cupid
{Arrow of Cupido}

Hi, semua, kembali lagi saya berbagi dengan anda-anda semua, kali ini dengan sebuah label baru di blog ini, namanya Panah Cupid, Arrows of Cupid. Tapi sebelum masuk dalam bahasan yang lebih dalam kita harus tahu siapa itu Cupid dan kenapa dia jadi icon dari love atau cinta. Cupid memiliki beberapa versi cerita yang berbeda, Cupid di kenal di mitologi Roma namun juga di kenal dalam mitologi Yunani. Dalam Mitologi Roma namanya adalah Cupid/ Cupido, dan dalam Mitologi Yunani namanya adalah Eros. Dalam sejarahnya ada kisah cinta terlarang antara si Eros (a.k.a Cupid) dengan ibunya sendiri Psikhe. Jadi ceritanya gini, Aphrodite itu iri banget sama nyokapnya Eros karena cantik banget, jadi Aphrodite nyuruh si Cupid nembakin panah cintanya supaya si Psikhe Jatuh Cinta sama orang yang jelek banget. Namun ternyata entah di sengaja atau gimana tu panah ketusuk sendiri ke si Eros jadilah si Eros Fall in love sama si Psikhe. Sehingga konon karena hal inilah Eros alias Cupid dijadikan simbol dari cinta selain tentunya karena Eros alias Cupid emang dewa cinta beneran.
Sleepy Little Cupid
Label baru ini dinamakan arrows of cupid justru bukan sebagai agen biro jodoh melainkan agar masalah seperti melesetnya panah si Eros itu enggak terjadi lagi sama kalian-kalian. Dan kalian ga jadi se tersiksa eros dalam ngejalanin kisah cinta. Disinilah kita dateng buat ngebantuin kamu-kamu yang lagi punya trouble sama yang namanya percintaan. Eiits, tapi bukan berarti saya pakar percintaan lho, tapi kami cuma mencoba menggali sesuatu dari sudut pandang berbeda, sehingga masalah kamu bisa terpecahkan.


Jadi langsung aja, kita buka topik bahasan perdana kita.

Putus... Terus Move On..??

Ini adalah hal realita yang paling banyak di temukan di pasaran (Handphone kali dipasaran). Banyak yang bilang habis putus Moveee ooonn. Yang boneng aja lu gan, Lo putus dari seseorang yang udah jadi someone special lo selama berbulan-bulan atau bahkan hitungan tahun dan lo dengan gampangnya bilang move on sama temen lo yang baru abis putus. Hellooo, emang lo belum pernah pacaran kali ya. Fakta bahwa 99% wanita (Gw ga ngomongin cowo soalnya gw ga maho...) yang galau abis putus itu ngakunya udah bisa move on tapi pas temennya ngingetin sama si mantan dia jawabnya "Udah lah ga usah di bahas lagi, Gw kan udah move on". Terus kalo emang udah Move on kok lo ga mau ngebahas atau cerita soal mantan lo. Itu makanya menurut gw kalo yang namanya Move on itu ada waktunya dan gw jamin suatu saat para rakyat-rakyatku yang sedang galau* (hadeeh bahasa gw) bakalan move on meskipun waktunya ga bisa di tentuin, kadang bisa cepet atau juga lama. Jadi lo ga bisa maksain ke diri lo atau ke temen lo yang baru habis di tinggal putus atau di tinggal mati (serem bangett..) sama pacarnya untuk membuka diri lagi dan menemukan kembali serpihan-serpihan hati yang udah berkeping keping* (ada bakat gw gantiin shakesphere). So Move On juga ada waktunya, Ga ada sesuatu yang bisa dengan instant lo dapetin apalagi untuk hal seperti ini.

Oke gw rasa sekian pembahasan kita hari ini, berhubung gw harus memantau jalannya Euro, gw pamit dulu. Oh iya, sekalian kalo lo ada trouble (apa aja, terserah lo yang penting jangan ada masalah sama gw, haha) buat kita angkat disini lo email aja ke sini, ntar kita seleksi terus kita bahas deh disini. Nee Email Gw. Oh iya, atau lo bisa juga komen disini. Sekalian yang mau follow gw di twitter Nee Twitter gw. Oh iya lupa, yang mau lihat pertanyaan lainnya yang udah di bahas Klik disini (Pertanyaan yang udah dibahas). Thanks sampai jumpa di postingan gw lainnya, see ya.



1 komentar:

Ahbian Sandy mengatakan...

gak salah bro...?

bukankah si psikhe itu yg gadis dusun nan cantik..., dan nyokapnya si eros itu aphrodite yang iri pada psikhe..., aphrodite adalah istri dari ares (sblm menikah dngn ares dia dinikahkan oleh abangnya ares oleh dewa zeus)

Posting Komentar

About

Abdillah Fauzan. Diberdayakan oleh Blogger.
 
;