About

Rabu, 20 Juni 2012

Panah Cupid (4)

Panah Cupid (4)
{Arrow of Cupido}

Hi, semua, Malam ini gw cuma bisa nge posting satu bahasan soalnya masih capek baru nyampe di Medan. Bahasan ini menarik, gw terinspirasi dari sejumlah "doa" yang gentayangan (Kaya setan gan gentayangan...) di Sosmed, Kaya Twitter dan Facebook. Dan kali ini tema itu yang gw angkat di sini untuk lo semua baca, siapa tau lo juga mengalami hal yang sama, jadi Lo bisa tau gimana pemecahannya dari sudut pandang gw.
Sleepy Little Cupid
Buat yang belom tahu tentang label baru di blog ini ni gw kasih sejarah singkat. Label baru ini dinamakan arrows of cupid karena dulu konon ya si Cupid pernah salah tembak panahnya terus mengakibatkan orang menderita akibat cinta, jadi untuk menghindari adanya salah tembak lagi oleh ulah si Cupid gw hadir ngebantuin lo diskusiin masalah terutama buat masalah cinta lo sob.


Jadi langsung aja, kita buka topik bahasan keempat kita.

Tuhan, kalo dia bukan jodohku maka jauhkan dia/ hapuskan rasa cintaku...

Satu yang harus lo tau ketika lo ngedoain hal ini, yang pertama bahwa lo nyadar ga lo udah ngecilin kemampuan Tuhan. Secara lo kan bisa gitu doa "Tuhan, Rasa cintaku padanya sangat besar, semuanya mungkin untuk Kau lakukan maka jadikan takdirku untuk bersamanya" (Sorry rada lebay, cuma sebagai contoh). Doa yang selama ini lo baca kaya Tuhan kalo dia bukan jodohku maka jauhkan, dsb Kalo lo baca maka lo harusnya nyadar kalo doa lo itu doa orang yang putus asa. Lo harusnya yakin kalo Doa lo bakal di kabulin Tuhan apapun doa itu. Lo harusnya nyadar kalo Tuhan lebih baik dari apa yang lo pikirin, dari semua hal yang lo tau. Lo mungkin ga nyadar kalo disekeliling lo hal yang menyangkut cinta sering terjadi diluar logika. Nikah beda negara, Nikah beda Usia, dan hal-hal lainnya yang mungkin sangat tidak masuk akal. Jadi jangan ngecilin Tuhan buat doa lo yang ga seberapa itu dimataNya. Kalo lo ngerasa hubungan lo ga mungkin, seharusnya lo yang membuat hal itu jadi mungkin. Tuhan hanya penyusun skenario dan kitalah sebagai Aktornya. Ketika Tuhan berkata Kun (Jadi) = Fayakun (Maka Jadilah). Takdir Tuhan tentang cinta adalah takdir mutlak, ketika sebuah hubungan terasa tidak masuk akal, ketika hubungan terasa sudah tidak terkendali atau bahkan ketika hubungan berubah menjadi pertikaian. Tuhan tahu, ketika Hubungan terasa tidak masuk akal dan Tuhan menjadikannya masuk akal maka disitulah Dia menunjukkan eksistensiNya. Ketika Hubungan terasa tidak terkendali maka Tuhan menunjukkan bahwa hubungan tersebut harus dipikir ulang. Atau ketika terjadi pertikaian dalam sebuah Hubungan maka justru Tuhan menyuruh kita bercermin pada kesalahan diri kita masing-masing. So, buat apa mendoakan yang menunjukkan keputus asaan ketika kita bisa mendoakan hal yang lebih baik seperti contoh lebay gw diatas.
Oke gw rasa sekian pembahasan kita hari ini, berhubung gw harus harus nyetrika pakaian gw yang udah satu minggu kusut di lemari, gw pamit dulu. Oh iya, sekalian kalo lo ada trouble (apa aja, terserah lo yang penting jangan ada masalah sama gw, haha) buat kita angkat disini lo email aja ke sini, ntar kita seleksi terus kita bahas deh disini. Nee Email Gw. Oh iya, atau lo bisa juga komen disini. Sekalian yang mau follow gw di twitter Nee Twitter gw. Oh iya lupa, yang mau lihat pertanyaan lainnya yang udah di bahas Klik disini (Pertanyaan yang udah dibahas). Thanks sampai jumpa di postingan gw lainnya, see ya.



0 komentar:

Posting Komentar

About

Abdillah Fauzan. Diberdayakan oleh Blogger.
 
;