About

Minggu, 03 Juni 2012

This Means War (Movie)

This Means War

Kali ini saya akan mencoba mengulik sebuah film yang baru saya tonton. Ketika melihat thrillernya jelas film ini memiliki daya pikat tersendiri. Namun sayang ketika melihat jadwal penayangannya di koran saya sempat kecewa sebab hanya 3 hari film ini nongol di bioskop di sini habis itu penayangannya berhenti. Jadinya ya dengan geregetan terpaksa memasukkan film yang satu ini dalam list downloadan. Singkat cerita saya mendapatkan file film ini tanpa download (hebat ga tu gw). Oke kita mulai aja reviewnya.



Konsep cerita yang di suguhkan film yang di garap sutradara McG ini jelas memiliki daya tarik sampai kamu menontonnya. Ya, bagi saya pribadi sebuah film bisa di nyatakan sukses apabila film tersebut bisa saya tonton dari awal sampai habis tanpa perlu ngeforward atau ngerewind nya alias film tersebut harus enak secara keseluruhan jadi tidak ada bagian/adegan yang harus di percepat karena saya anggap kurang memuaskan.

Disini ada beberapa part yang saya rasa sedikit kurang dapat gregetnya, diantaranya adalah adegan penggunaan alat-alat canggih mereka selaku agen mata-mata untuk mendapatkan si wanita. Detailnya juga terkesan kurang dan setengah hati sehingga film ini menjadi kurang memuaskan dari konsep yang ditawarkan. Seperti halnya ketika ada adegan dimana mereka berdua FDR (diperankan oleh Chris Pine) dan Tuck (diperankan oleh Tom Hardy) masuk kedalam rumah si wanita idaman mereka Lauren Scott (diperankan oleh Reese Witherspoon) seharusnya adegan seperti ini yang diberikan sentuhan dan detail yang lebih untuk menonjolkan kehebatan mereka sebagai mata-mata untuk mendapatkan gadis. Namun justru hal inilah yang tidak terlalu terlihat dalam film ini.

Aktor dan Aktris yang di gunakan sudah cukup bagus hanya saja mungkin akan lebih baik jika Reese Witherspoon (memerankan Lauren Scott)  diganti dengan aktris lain yang mungkin akan menambah taste film ini seperti Angelina Jolie yang agak gahar atau mungkin wajah feminim seperti Keira Knightley atau wajah yang eksotis milik Rachel McAdams. Untuk Tokoh sendiri Pemeran Tuck (Tom Hardy) dapat nilai khusus karena bisa mirip seperti Daniel Craig dalam mendalami peran sebagai orang Inggris. Mungkin karena keduanya berasal dari Inggris asli yang memberikan sentuhan unik dari aktor Inggris sedikit memberi nilai bagi film ini. Dan untuk tokoh FDR (diperankan oleh Chris Pine) saya memiliki sedikit usulan, Seandainya jika tokoh yang digunakan adalah Ryan Renolds (Pemeran utama Green Lantern) mungkin kesan yang didapat film ini lebih menarik, Sebab Renolds sendiri sudah sukses membintangi film Change up bersama Jason Bateman dimana pada dasarnya konsep film ini memiliki kesamaan dengan film TMW ini, yakni seorang anak muda berpasangan dengan seorang yang lebih tua (sudah berumah tangga) dari dirinya. Berdasarkan pengamatan akan film change up tersebut saya lebih memilih Renolds sebagai FDR dibanding Chris Pine.

Pada IMDb atau Internet Movie Data Base Film ini hanya memperoleh rating 6.4/10 dari 30ribu voters. Namun saya pribadi memberi rating film ini 6.8/10 mengingat konsep cerita yang cukup menghibur.

Bagi yang mau nonton This Means War, Download Film This Means War (2012) (Melalui Ganool.com)

Sampai Jumpa di Review Berikutnya , See ya.

0 komentar:

Posting Komentar

About

Abdillah Fauzan. Diberdayakan oleh Blogger.
 
;