About

Jumat, 22 Juni 2012

Panah Cupid (6)

Panah Cupid (6)
{Arrow of Cupido}

Hi, semua, Abis maghrib gw nyempatin. Ngeposting sebuah pertanyaan yang di kirim temen gw, Jadi pertanyaan ini gw angkat buat lo semua baca, siapa tau lo juga mengalami hal yang sama, jadi Lo bisa tau gimana pemecahannya dari sudut pandang gw.
Sleepy Little Cupid
Buat yang belom tahu tentang label baru di blog ini ni gw kasih sejarah singkat. Label baru ini dinamakan arrows of cupid karena dulu konon ya si Cupid pernah salah tembak panahnya terus mengakibatkan orang menderita akibat cinta, jadi untuk menghindari adanya salah tembak lagi oleh ulah si Cupid gw hadir ngebantuin lo diskusiin masalah terutama buat masalah cinta lo sob.


Jadi langsung aja, kita buka topik bahasan keenam kita.

Lo di Jauhin sama pacar lo ga tau kenapa, terus pacar lo ga mau di putusin, pacar lo ngizinin lo pacaran lagi cuma lo disuruh nikah sama dia (hubungannya udah tahunan)..??

Sebenernya kalo di liat dari kacamata gw (sejak kapan gw pake kacamata) sebenernya ada sesuatu yang ditutupi pacar lo. Terlebih kalo ditanya pacar lo ga pernah mau jujur. Apa lagi pacar lo sering ngomong "lo harus nikah sama gw" (kaya telenovela). Gila ya, hari gini masih ada kejadian kaya gini. Kalo lo nikah sama tu pacar lo yang Freak abis, kalo ga lo makan ati tiap hari lo pasti harus tersiksa bating menghadapi suami yang menurut gw aneh terus rada-rada gimana gitu. Jelas dari sisi sikap si pacar terlihat kalo pacarnya punya sifat possessive berlebihan, sikap cemburu berlebihan dan sikap yang takut kehilangan pacar yang juga berlebihan. Gw ga bisa nyaranin buat putus sebab mengingat hubungannya udah lama, tapi gw juga ga nyaranin buat lanjut sebab kalo dilanjut apa lagi ampe nikah bakal kejadian yang gw bilang diatas. Hubungannya bakal ga seimbang, Kalo emang bisa di bicarain kenapa enggak. Cuma dari penjelasan temen gw, tu pacarnya ga mau ngebicarain. Jadi kalo emang diharuskan memberi solusi gw nyaranin supaya hubungannya ga usah dilanjut, sebab gimana juga udah terlanjur ga sehat. Terus terang gw kasihan sama pasangannya, Pacar (dalam hal ini si cow) yang seperti itu bisa bikin si cewek lebih banyak bersabar dalam ngejalanin pernikahan. Namun gw tahu satu hal, pernikahan bukanlah sesuatu untuk selalu bersabar terhadap sikap pasangan. Seorang pria harus bisa terbuka dengan wanita yang dicintainya, dan juga sebaliknya sehingga hubungan bisa jauh lebih seimbang.
Oke gw rasa sekian pembahasan kita hari ini, berhubung gw harus siap-siap memantau De Panzer (tim fav gw) lawan Yunani ntar malem, gw pamit dulu. Oh iya, sekalian kalo lo ada trouble (apa aja, terserah lo yang penting jangan ada masalah sama gw, haha) buat kita angkat disini lo email aja ke sini, ntar kita seleksi terus kita bahas deh disini. Nee Email Gw. Oh iya, atau lo bisa juga komen disini. Sekalian yang mau follow gw di twitter Nee Twitter gw. Oh iya lupa, yang mau lihat pertanyaan lainnya yang udah di bahas Klik disini (Pertanyaan yang udah dibahas). Thanks sampai jumpa di postingan gw lainnya, see ya.



0 komentar:

Posting Komentar

About

Abdillah Fauzan. Diberdayakan oleh Blogger.
 
;