About

Selasa, 19 Juni 2012

Panah Cupid (3)

Panah Cupid (3)
{Arrow of Cupido}

Hi, semua, di sore hari yang sejuk ini, gw kembali lagi duduk manis di depan laptop gw mencoba berbagi pemecahan dari masalah-masalah yang lagi lo hadapi. Gw bukannya orang yang ahli dibidang ini, cuma satu yang gw tau setiap permasalahan itu bisa lo pecahin dari sudut pandang yang berbeda.
Sleepy Little Cupid
Buat yang belom tahu tentang label baru di blog ini ni gw kasih sejarah singkat. Label baru ini dinamakan arrows of cupid karena dulu konon ya si Cupid pernah salah tembak panahnya terus mengakibatkan orang menderita akibat cinta, jadi untuk menghindari adanya salah tembak lagi oleh ulah si Cupid gw hadir ngebantuin lo diskusiin masalah terutama buat masalah cinta lo sob.


Jadi langsung aja, kita buka topik bahasan ketiga kita.

Cinta Segitiga..? Berhubung temen gw suka gw ngalah deh...

Masalah ini pernah gw lihat dengan mata kepala gw sendiri... (lebay deh, lebay...) Jadi ceritanya pas gw SMA gw punya 3 orang temen deket. Nah masalahnya dua dari mereka suka sama satu orang yang sama, nah lo. Jadi kedua temen gw ini, yang satu gw inisialkan S yang satu lagi J. Nah si S ini pada awalnya suka sama seorang cewe namanya juga gw inisialkan si N, nah Jadi pernah nee kami ber4 ngumpul terus mulai deh si S share ama kita semua. Dari kami ber4 (untung ga ber 8 bisa bikin boy band) emang si J yang deket sama ini cewe lalu akhirnya di putuskanlah agar si J yang jadi mak comblang dari S dan si N namun sayangnya takdir Tuhan berkata lain (Wuiih kaya telenovela bahasa gw) si J justru semakin deket dengan si N dan akhirnya suatu hari si J ngomong ke gw kalo dia mulai tumbuh bibit-bibit jerawat dimukanya (eh salah, bibit cinta maksudnya gan). Kemudian perasaan si J akhirnya ketahuan juga oleh si S. Si S yang sejak awal merasa chancenya jauh lebih kecil akhirnya minder dan kemudian memutuskan untuk mundur. Kenapa lo harus mati sebelum perang, lo mungkin ga punya suatu hal yang ga di miliki orang lain, tapi gw jamin orang lain juga ga punya apa yang lo miliki. Lo bisa aja kalah saing dari sisi fisik maupun materi tapi bukan berarti lo harus kalah saing dari aspek lain. Lo bisa menunjukkan kalau lo punya kepribadian yang baik, lo respect sama perempuan lo bisa tunjukkan penghargaan lo sama perempuan yang mungkin bisa merubah dan menjadi nilai plus bagi diri lo sendiri. Lo ga bisa beralasan karena dia temen lo terus lo mundur dari persaingan emang lo yakin temen lo bakalan dapetin tu cewe, kan enggak juga. Jadi saran gw jangan pernah lo meletakkan pedang lo sebelom lo membawanya kemedan perang. Justru seharusnya lo bisa menjadikan hal ini sebagai ajang buat lo mengukur diri lo sendiri, mengukur kepantasan pribadi lo buat di jadiin pasangan. Persaingan yang sehat seharusnya menjadikan diri lo dan temen lo seharusnya jauh lebih baik. Atau mungkin buat kalian-kalian yang berada di posisi si J, kalian juga ga harus malu mengungkapkan kalo kalian suka sama target operasi (densus 88 kalee...) temen kalian. Beda lho kalo lo suka sama pacar temen kalian kalo itu sih mending lo ambil parang terus lo cincang tu temen lo (kan sama aja ngebunuh temen lo sendiri). Persaingan bisnis itu biasa, apalagi persaingan cinta, orang kalo ngomongin perasaan bisa berubah, setan bisa berubah jadi malaikat, putih bisa jadi hitam, dll. Jadi kalau mau bersaing, bersaing yang sehat dan kalo bisa jangan main belakang, kalo lo emang ada hati sama target temen lo ungkapin aja bilang terus terang agar ketika temen lo tau dia ga sakit hati dan ga bakalan jadi permusuhan.
Oke gw rasa sekian pembahasan kita hari ini, berhubung gw harus harus nyiapin barang-barang buat balik ke Medan, gw pamit dulu. Oh iya, sekalian kalo lo ada trouble (apa aja, terserah lo yang penting jangan ada masalah sama gw, haha) buat kita angkat disini lo email aja ke sini, ntar kita seleksi terus kita bahas deh disini. Nee Email Gw. Oh iya, atau lo bisa juga komen disini. Sekalian yang mau follow gw di twitter Nee Twitter gw. Oh iya lupa, yang mau lihat pertanyaan lainnya yang udah di bahas Klik disini (Pertanyaan yang udah dibahas). Thanks sampai jumpa di postingan gw lainnya, see ya.



0 komentar:

Posting Komentar

About

Abdillah Fauzan. Diberdayakan oleh Blogger.
 
;