About

Sabtu, 02 Juni 2012

AVG Pro 2012 / AVG Internet Security 2012


AVG Anti Virus Pro 2012 / AVG Internet Security 2012


Setelah sebelumnya saya membahas tentang AVG dan juga memberikan Link Download AVG Free 2012 maka kali ini saya akan menjelaskan tentang AVG Pro dan Juga Memberikan AVG Pro 2012 Gratis dan AVG Internet Security 2012 Gratis. AVG sebenarnya sama seperti Avira yang sama-sama mempunyai dua Versi hanya saja AVG memiliki fitur lebih kompleks. Itu sebabnya AVG sedikit lebih berat ketimbang AVIRA. AVG memiliki dua versi, gratis (yang Free) dan yang bayar (yang Pro). Namun saya saat ini sedang menggunakan AVG yang Pro alias AVG Internet Security 2012. Keduanya sama, namun memiliki fitur berbeda. Dan tentunya yang bayar jauh lebih hebat dibanding yang gratisan. Jadi langsug saja, saya memberikan pada anda AVG Pro 2012 Full dan Gratis. Silahkan Download disini.


Download AVG Pro 2012 / AVG Internet Security 2012 Windows X86
Download AVG Pro 2012 / AVG Internet Security 2012 Windows X64 (Maaf Link Rusak)

Download Key atau Licence AVG Pro 2012 / AVG Internet Security 2012
Karena ada masalah dengan situs penyimpanan Jadi Kali ini saya tidak bisa share yang versi Windows X64 .

Untuk tahu versi windows anda (X86/ X64) Klik Disini.

Untuk Mendownload AVG Free 2012 Klik Disini.

0 komentar:

Posting Komentar

About

Abdillah Fauzan. Diberdayakan oleh Blogger.
 
;